Connect with us

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

Berita Terkini

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

Suka On – Tidak hanya dimanfaatkan untuk media hiburan dan membuat video pendek saja, namun semakin ke sini semakin banyak pengguna TikTok yang sedang mencari game viral TikTok untuk bisa dimainkan saat bosan.

Pasalnya, platform media sosial nomor satu di dunia ini telah menjadi tempat untuk mencari sesuatu hal yang sedang viral. Selain ada makanan, game mobile terbaik juga telah banyak di cari oleh pengguna di TikTok untuk bisa mengetahui dan menikmati gameplay-nya.

Oleh sebab itu, ulasan ini akan merekomendasikan kumpulan game viral TikTok 2022. Dijamin Anda akan suka dan betah sampai tidak berhenti bermain.

1. Scream Go Hero

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

Sempat menjadi game viral TikTok 2021, game kesabaran Scream Go Hero ini kembali viral di awal tahun 2022. Sebab, tidak sedikit pemain yang telah kembali mempromosikan game tersebut di aplikasi TikTok dan mengaku menikmati gameplay yang telah di tawarkan oleh game mobile ini.

Sesuai dengan namanya, di dalam game Scream Go Hero Anda akan di ajak untuk melatih kesabaran. Memang tidak mudah, namun tenang saja karena konsepnya hanya permainan jadi tidak perlu di buat emosi.

Anda hanya perlu untuk mengarahkan karakter utama untuk bisa melewati rintangan yang tersedia di dalam game dengan berteriak. Anda juga harus berteriak sekencang mungkin agar pemain bisa bergerak serta menghindari tantangan tersebut.

Saat Anda berteriak, jangan lupa untuk capture ekspresi Anda dan membagikannya di TikTok, ya. Sebab, di bagian itulah yang membuat game jenis Sandbox ini banyak digemari orang.

2. Bloody Bastards

Pada saat ini memang banyak game aksi yang telah menawarkan gameplay yang seru dan ekstrim. Sehingga mampu berhasil menarik perhatian para gamers cowok. Salah satunya adalah game Bloody Bastards.

Bloody Bastards ini bukan hanya game aksi Android biasa. Namun, game pertarungan 1vs1 yang akan mengajak Anda bertarung di latar belakang abad pertengahan Eropa yang belum maju seperti saat ini. Menampilkan perang saudara yang sangat sengit, Anda tidak hanya di tuntut untuk menghabisi saudara dengan senjata yang Anda gunakan. Anda juga di wajibkan untuk mengatur strategi sebelum Anda menghabisi mereka.

Pasalnya, saudara yang menjadi lawan Anda bukan hanya orang biasa sehingga Anda harus lebih cerdas dari mereka. Menariknya lagi, meskipun misi yang telah di tawarkan cukup beringas, namun visual di dalam game ini sangat mencengangkan dan seram. Bloody Bastards ini menggunakan visual yang sangat unik, yaitu 2D dan seni piksel yang cerah.

3. Game Kesabaran Fail Run

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

Game kesabaran Fail Run atau yang disebut dengan game letoy TikTok ini juga siap untuk menguji kesabaran Anda dalam bermain. Berbeda dengan game Scream Go Hero di atas, di sini Anda akan berhadapan dengan karakter utama dimana gerakannya sangat lambat.

Meskipun hanya sekadar tap di layar untuk bisa menggerakkannya, tetapi karena adanya karakter in game Fail Run yang jalannya sangat lambat, Maka di butuhkan strategi dan juga kesabaran ekstra untuk bisa mengarahkan agar sampai ke garis finish.

Jika Anda telah berhasil membuat karakter menang, maka Anda juga bisa meng-upgrade karakter tersebut dengan skill yang lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya.

4. Guts And Glory

Game viral di TikTok 2022 yang selanjutnya adalah Guts And Glory. Game ini menjadi salah satu game petualangan Android yang sangat menyenangkan.

Jangan berharap Anda akan menikmati pemandangan yang sangat indah di sepanjang permainan. Melainkan, Guts And Glory ini mengandung konten disturbing yang tidak enak untuk dilihat. Seperti ceceran darah dan bagian tubuh yang terpotong yang sangat jelas.

Hal tersebut di sebabkan karena misi yang disuguhkan di dalam game ini cukup mengerikan. Anda harus mengemudi sepeda bersama dengan karakter yang tenaganya minim dan rintangan yang berisi gergaji, duri, dan lain sebagainya.

Game viral yang di buat oleh GameSoft inc ini bisa Anda mainkan di PC dan Android. Game ini juga sudah di unduh lebih dari 1 juta downloader di dunia.

5. Hey Fun

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

Selain beberapa game di atas, nama Hey Fun APK juga telah turut booming di TikTok karena telah menawarkan banyak permainan yang sangat menyenangkan. Konsepnya yang mirip seperti Cloud Gaming yang akan memungkinkan para pengguna untuk bisa memainkan banyak permainan di dalam satu aplikasi.

Di dalam game ini, tersedia beragam permainan, mulai dari game balapan, game tembak-tembakan, game bola, sampai hadir game adaptasi dari Squid Game yang pernah viral di dalam TikTok.

Namun, dari beragam permainan permainan yang tersedia, ada salah satu game yang sangat menyedot antusiasme para warga TikTok, yaitu HeyFun Ghost 3 yang akan membawa Anda pada pertarungan mistis dengan melawan hantu.

Serunya, Anda tidak hanya diajak bermain saja. Namun di dalam Hey Fun APK, Anda juga akan memperoleh cuan dengan cara menukarkan koin in game menjadi saldo pulsa. Menarik sekali bukan, bisa bermain dan bisa sambil mengumpulkan uang?

6. Unfair Mario

8 Game Viral di TikTok yang Wajib Anda Coba

Unfair Mario merupakan salah satu game PC yang sangat terkenal di TikTok. Game ini telah terinspirasi dari game Super Mario dan Trap Adventure 2.

Dari judulnya, Anda sudah bisa menebak bagaimana gameplay di dalam game ini yang akan Anda nikmati bukan? Ya, Unfair Mario ini menawarkan tantangan yang sangat rumit dan tidak terduga sama sekali.

Ketika Anda berada di lintasan yang bisa di bilang aman, namun tiba-tiba, booom!, muncul sesuatu yang akan menghambat jalan Anda. Bahkan, dapat membuat Anda kalah. Oleh karena itu, game ini dinamai sebagai demikian karena tantangan yang tidak adil untuk para pemain.

Akan tetapi, tantangan yang tiba-tiba muncul itulah yang akan membuat permainan ini menjadi lebih seru dan viral. Tidak sedikit pemain yang merekam ekspresi jengkelnya sendiri ketika bermain game ini.

Meskipun demikian, Anda akan menikmati scene bonus dimana berisi sedikit tantangan dadakan yang menegangkan jika level permainan Anda sudah tinggi.

7. Cat Trap

Selain booming dengan adanya game kesabaran dan library game seperti Hey Fun, belum lama ini telah hadir juga video yang telah membahas soal game kucing di dalam TikTok. Game tersebut dengan judul Cat Trap.

Cat Trap merupakan sebuah game online yang bisa di mainkan di PC. Game ini memiliki misi yang sangat unik, yaitu menugaskan para pemain untuk bisa berhasil menjebak kucing menggunakan blok. Jika kucing yang berwarna hitam itu terjebak, maka para pemain akan menang.

Cara bermain game Cat Trap ini sangat mudah di lakukan. Anda hanya perlu mengunjungi situs resminya dan buatlah perangkap kucing di heksagon agar kucing tidak bisa melarikan diri.

8. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons adalah salah satu game online simulasi yang telah menawarkan petualangan dimana para pemain akan diminta untuk mengembangkan pulau yang dihuninya. Di dalam game ini juga menyuguhkan tampilan visual yang akan memanjakan mata dengan adanya desain karakter yang sangat lucu dan menggemaskan. Di dalam game ini Anda bisa melakukan beragam hal mulai dari membangun rumah, menggali, menangkap serangga, memancing, dan berinteraksi dengan tetangga di sekitar rumah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top