Connect with us

8 Game PC Offline Ringan, PC Kentang Wajib Coba!

8 Game PC Offline Ringan, PC Kentang Wajib Coba!

Berita Terkini

8 Game PC Offline Ringan, PC Kentang Wajib Coba!

Saat ini perkembangan teknologi juga semakin merambah ke dalam dunia games. Adapun, permainan yang dulu hanya bisa dilakukan secara offline saat ii sudah banyak yang tersedia secara online. Meski demikian, game pc offline ringan yang dapat di mainkan dengan baik pada PC ataupun laptop tidaklah kehilangan penggemar.

Game pc offline ringan tetap di sukai karena biasanya tidak membutuhka RAM dan storage besar pada PC ataupun laptop. Jika Anda ingin bermain games PC offline ringan, yuk Anda simak daftar yang bisa Anda pilih berikut ini!

1. Minecraft

8 Game PC Offline Ringan, PC Kentang Wajib Coba!

Game PC offline ringan yang dapat Anda mainkan yaitu Minecraft. Permainan ini mempunyai ciri khas balok-balok 3D yang dapat di susun sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai gamers sendiri. Permainan ini juga bisa mengasah kreativitas pada diri Anda, khususnya saat membuat bangunan apapun yang disukai sesuai dengan imajinasi Anda.

Bagi pemula, salah satu tips yang bisa Anda lakukan untuk bermain game Minecraft, karena Anda masih belum mempunyai satu pun balok. Adapun, tipsnya adalah dengan cara menebang pohon yang ada di sekitar Anda. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan balok kayu. Kemudian, Anda bisa tabrak pasir dan tanah agar bisa menjadi persediaan untuk membuat bangunan.

2. Zuma

Zuma juga menjadi salah satu game PC offline ringan yang sangat populer pada tahun 90-an dan sangat mudah dimainkan oleh siapa saja. Banyak orang yang telah memainkan game ini pada masanya karena hampir di dalam semua PC atau laptop pasti telah dilengkapi dengan game Zuma.

Zuma sendiri adalah sebuah permainan menembak dengan menggunakan bola berwarna berbeda dan tidak berurutan dengan tujuan untuk menghilangkan semua bola yang berjalan di sebuah labirin.

Aturan permainannya, Anda perlu menyusun bola yang warnanya sama. Lalu, Anda tembakan bola berwarna sama sehingga bola habis. Permainan ini mempunyai jumlah level yang cukup banyak dan tingkat kesulitan yang berbeda-berbeda juga.

Apakah Anda ingin bermain Zuma? Salah satu trik yang dapat Anda lakukan, adalah tembakan bola berwarna sama secara tepat sasaran agar dapat meledak. Kemudian, Anda harus konsentrasi karena semakin tinggi levelnya, maka tantangan yang akan diberikan semakin sulit.

3. Adventure Capitalist

Game selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Adventure Capitalist. Di dalam game pc offline ringan yang satu ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan mengumpulkan uang dengan berperan menjadi pengusaha di segala bidang. Nantinya, Anda harus cermat dalam menjalankan bisnis agar mendapatkan keuntungan yang banyak.

Tips untuk bisa mengumpulkan banyak uang di dalam permainan ini yaitu pastikan Anda menyewa manager di tiap usaha dan sejak di awal permainan. Perlu juga Anda menonton iklan dengan cara klik tombol berbentuk tv, lalu tekan Watch. Dengan Anda menonton iklan, Anda bisa menambah keuntungan usaha Anda.

4. Need for Speed Underground 2

Untuk Anda yang menyukai game PC offline ringan bertema otomotif, Need for Speed Underground 2 ini bisa menjadi jawabannya. Game ini di bekali dengan tema modifikasi mobil dan racing. Tidak hanya itu saja, game ini bahkan menawarkan kelebihan pada grafisnya yang sangat bagus dan memungkinkan Anda untuk melakukan modifikasi pada setiap mobil sesuai dengan selera.

Namun, di dalam permainan Need for Speed Underground 2 ini ada banyak gamers yang merasa bingung bagaimana cara menamatkannya. Untuk bisa menyelesaikan permainan ini salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencari semua tempat modifikasi yang ada di dalam kota. Hal ini perlu Anda lakukan karena menjadi salah satu persyaratan untuk bisa masuk ke level selanjutnya.

5. Plant Vs Zombie

8 Game PC Offline Ringan, PC Kentang Wajib Coba!

Plant Vs Zombie merupakan sebuah Game PC offline yang bercerita mengenai sebuah serangan para zombie ke dalam sebuah rumah. Para penggunanya nantinya akan berperan sebagai pemilik rumah yang di tugaskan untuk melindungi tempat tinggalnya. Adapun, caranya dengan menempatkan tanaman untuk bisa menyerang zombie yang berjalan di halaman menuju rumah.

Untuk variasi gameplay di dalam Plants vs Zombies 2 ini menawarkan lebih banyak mode seperti diantaranya mencocokkan tile yang di bawa oleh zombie atau para penggunanya akan di berikan sejumlah sun di awal. Nantinya, pemain harus membangun plants dengan budget yang sangat terbatas. Selain itu, ada juga sebuah mode baru dalam setiap world dengan mempunyyai sistem level progresif. Menarik sekali, kan?

6. Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 merupakan sebuah permainan menembak orang pertama yang telah di kembangkan oleh Infinity Ward dan telah di terbitkan oleh Activision untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Dimanna yang resmi di umumkan tepat pada tanggal 11 Februari 2009 dan mulai di rilis ke seluruh dunia tanggal 10 November 2009. Game ini merupakan seri ke-6 dari Call of Duty dan sekuel langsung ke Call of Duty 4: Modern Warfare, dengan memiliki alur cerita yang sama.

Sampai saat ini, Call of Duty: Modern Warfare 2 telah menerima banyak review positif dari berbagai platform game. Setelah di rilis, Call of Duty: Modern Warfare 2 telah terjual sekitar 4,7 juta kopi di seluruh dunia hanya dalam waktu 24 jam.

Oleh sebab itu, permainan ini bisa di katakan sebagai sebuah permainan terlaris sepanjang masa di Inggris, serta Game PC offline ringan terlaris kedua di sepanjang masa Amerika Serikat. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

7. The Sims

8 Game PC Offline Ringan, PC Kentang Wajib Coba!

The Sims merupakan sebuah permainan komputer simulasi hidup strategik yang di buat secara khusus oleh desainer permainan Will Wright. Adapun, game ini di publikasi oleh Maxis, dan di distribusikan secara resmi oleh Electronic Arts. Game PC offline ringan yang satu ini merupakan sebuah simulasi aktivitas sehari-hari dalam hidup. Tepatnya pada tanggal 4 Februari 2000, game ini telah terjual sebanyak 16 juta kopi yang dapat membuatnya sebagai Game PC offline ringan terbaik dengan penjualan terbesar dalam sejarah.

Sampai saat ini, ada 4 jenis The Sims sejak di hadirkan pertama kali pada tahun 2000, yaitu The Sims 1, The Sims 2, The Sims 3 sampai seri terbaru adalah The Sims 4. Pada masing-masing game, ada beberapa jenis pack untuk bisa melengkapi permainan dasarnya, yaitu EP, GP, dan SP.

8. Far Cry

Far Cry adalah sebuah game open world dengan mengusung genre bebas dan liar. Adapun, Far Cry ini merupakan sebuah game PC offline ringan yang mempunyai beberapa seri yang bisa Anda mainkan. Meskipun ringan, permainan ini juga di lengkapi dengan gameplay yang sangat seru. Sementara itu, game Far Cry mempunyai latar belakang wilayah tropis yang di lengkapi dengan beberapa unsur seperti Indonesia yaitu harimau sumatera dan komodo.

Game PC offline ringan ini akan memungkinkan para pemainnya untuk menjelajahi atau mengeksplorasi pegunungan sampai ke dasar lautan. Jadi, jika Anda hanya mempunyai kapasitas PC yang tidak sangat tersbatas, Far Cry adalah pilihan game yang tepat karena mempuyai spek yang rendah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top