Connect with us

7 Game Pertanian dan Peternakan Android Terbaik 2023

7 Game Pertanian dan Peternakan Android Terbaik 2023

Berita Terkini

7 Game Pertanian dan Peternakan Android Terbaik 2023

Game pertanian dan peternakan Android merupakan salah satu jenis game simulator yang paling banyak disukai. Dengan maksud lain, permainan ini terinspirasi dari kegiatan pertanian dan peternakan yang biasanya di lakukan di dunia nyata.

Dengan Anda memainkan game ini, Anda dapat merasakan pengalaman merawat tanaman dan hewan yang dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain itu, permainan ini dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih rileks setelah melakukan aktivitas seharian.

Ada banyak sekali jenis game pertanian dan peternakan yang dapat dimainkan secara offline dan online. Beberapa aplikasi juga bisa di unduh serta di mainkan menggunakan HP.

Jika Anda merasa tertarik dengan game tersebut, berikut ini ada beberapa rekomendasi game pertanian dan peternakan Android yang dapat Anda coba.

1. Blocky Farm

7 Game Pertanian dan Peternakan Android Terbaik 2023

Masuklah ke dalam dunia yang sangat menakjubkan dari game Blocky Farm. Di dalam game pertanian dan peternakan Android ini, Anda bisa mengelola ladang, menjaga hewan ternak, bisa memanen tanaman. Bahkan, Anda bisa mengirimkan hasil panen Anda ke kota dan bentuk pertemanan dengan penduduk kota. Anda bisa membuat kebun yang besar, sesuai dengan apa yang di impikan.

Jalani kehidupan pedesaan Anda hari ini juga! Blocky Farm adalah sebuah game yang ramah kepada tanaman. Adapun, game ini bisa di mainkan secara offline baik dimainkan pagi, siang, dan malam. Tidak ada hewan yang akan disakiti ketika permainan berlangsung. Game ini adalah salah satu game indie, karena telah di buat oleh 3 developer yang menjadikan game ini pantas untuk mendapatkan sebutan game mandiri.

2. Big Farmer: Petani dan Pertanian

Big Little Farmer bukan merupakan game pertanian dan peternakan Android yang biasa Anda temui. Adapun, di dalam game ini Anda bisa bermain game cocok tanam dan pertanian terbaik tanpa online atau membutuhkan koneksi internet, alias offline. Perjalanan Anda menuju mimpike ladang tidak akan di batasi. Setelah Anda kembali ke dunia perladangan ini dari kota besar, sekarang saat yang tepat untuk bisa memperbaiki kemampuan bertani Anda di game offline ini.

Silahkan buat kota untuk kegiatan berladang Anda menjadi subur, tanam, dan panen hasil tanaman Anda dengan banyak jenis tumbuhan. Adapun, di antaraya seperti jagung, canola, kapas, dan gandum di game bertani. Anda juga bisa menikmati hidup di kota dengan tenang yang di tinggali oleh para petani dan bisa membuat ladang Anda sendiri di game ini.

Jangan luopa untuk memelihara hewan unggas dan hewan ternak yang lainnya. Khususnya, selama Anda memainkan game berternak dengan bertani. Kemudian, Anda bisa menjual hasil panen melalui pengantaran truk. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memenuhi pesanan dan perbesar ladang Anda di Big Little Farmer.

3. Farmville 2: Country Escape

Apakah Anda ingin mempelajari dunia bertani? Anda bisa bermain game ini dengan teman Anda dan rasakan keseruannya. Di dalam game ini, Anda bisa pergi berpetualang dengan menanam untuk mengumpulkan beragam barang unik dan buat resep baru. Besarkan hewan Anda dan tumbuhkan tanaman Anda bersama dengan teman-teman. Jangan lupa untuk bergabung dengan sebuah pertanian agar bisa bertukar dan berbagi bahkan bermainlah sendiri di dalam Mode Anonymous.

Di dalam game ini, Anda bisa bermain FarmVille kapan saja dan dimana saja, bahkan ketika Anda tidak terhubung di internet. Lebih menariknya lagi, game terbaik ini gratis untuk Anda mainkan. Buatlah beragam makanan lezat, seperti apple pie. Panen segala tanaman buah dan sayuran favorit Anda.

Kumpulkan beragam item tersembunyi dan langka saat Anda menemukan ladang di pesisir yang baru. Bukan hanya hewan ternak yang dapat Anda rawat, namun Anda juga bisa merawat anjing yang akan menjaga ladang. Yuk, jelajahi semua cerita yang ada di dalam game ini yang di sajikan dengan petualangan bertani spesial dari FarmVille.

4. Farming Simulator 20

Simulator bertani untuk Anda yang sangat suka bertani tapi Anda tidak mau melakukannya secara sungguhan, baik itu karena tidak ahli ataupun tidak ingin kotor. Game ini sangat siap untuk di mainkan. Anda bisa masuk ke dalam dunia menanam yang sangat asik di dalam game Farming Simulator 20! Panen beragam macam tanaman dan rawatlah hewan ternak Anda.

Ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda ternak, seperti babi, sapi, serta domba. Sekarang Anda juga bisa naik kuda di dalam game ini. Dengan Anda naik kuda, maka Anda bisa mengelilingi seluruh bagian dari ladang Anda dengan cara yang mengasyikan. Yuk segera jual produk hasil panen Anda di pasar untuk mendapatkan uang!

5. Minecraft

7 Game Pertanian dan Peternakan Android Terbaik 2023

Game ini pastinya Anda sudah kenal namanya. Minecraft telah berhasil di download oleh jutaan orang dan di kenal dengan keseruannya. Editor dari PlayStore juga telah memilih Minecraft sebagai salah satu pilihan game kesukaan mereka. Jelajahi dunia tanpa batas dan membuat segalanya, mulai dari rumah sederhana sampai kastil yang sangat megah.

Bermainlah di dalam mode kreatif dengan di bekali sumber daya yang tiada habisnya atau gali terus agar bisa menuju di mode survival. Anda juga bisa membuat senjata baru dan pelindung untuk melindungi Anda dari para musuh yang berbahaya.

Buat, jelajahi, dan bertahan hidup sendirian atau bisa bersama teman di dalam game mobile device atau Windows 10. Anda bisa memperluas jangkauan game Anda dengan pergi ke marketplace, dan dapatkan banyak peta unik, skin, texture packs dari kreator favorit Anda.

6. Harvest Moon: Light of Hope

Player yang sangat suka bermain PS dulunya, pasti akan tahu game Harvest Moon. Saat ini bukan hanya di PS, tapi Anda bisa bermain game Harvest Moon di smartphone kesayangan Anda. Game untuk merawat kebun dengan genre RPG yang satu ini di develop oleh Natsume Inc dengan harga Rp 219.000,00 jika Anda ingin menginstall game ini.

Harvest Moon versi Android ini di buat secara khusus dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 dari Harvest Moon. Anda akan memulai perjalanan Anda untuk mencari kehidupan baru dengan menggunakan kapal. Adapun, tujuannya adalah untuk mendapatkan awal yang baru dan alam sekitar yang jauh lebih fresh. Sayangnya, cuaca yang ada mempunyai rencana yang berbeda dari Anda. Nah, nantinya Anda akan tahu hal itu karena kapal Anda akan hanyut terbawa arus dan menabrak monsoon.

7. Hay Day

Game dengan foto profilnya memakai karakter ayam ini telah menjadi favorit para editor di dalam PlayStore. Selamat datang di dalam game Hay Day, game bertani yang paling terkenal di Android. Game ini di ketahui telah mendapatkan ranking pertama dari 122 negara. Anda bisa pelajari letak dari dataran, rawat area pertanian Anda, dan bertukar berbagai hasil panen yang Anda miliki dengan tetangga. Adapun, game ini merupakan tempat yang spesial, dimana banyak tanaman yang tidak pernah mati walaupun tidak pernah turun hujan.

Berbagi ladang Anda dengan beberapa hewan yang menyebalkan bisa membuat kegiatan bertani Anda semakin seru. Perlu Anda ingat bahwa game Hay Day ini gratis untuk di download dan install. Tapi, Anda juga bisa membeli beberapa item dengan uang asli. Jika Anda tidak ingin menggunakan opsi ini, tolong Anda gunakan password untuk bisa melindungi pembelian yang ada di settings di aplikasi Google Play Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top