Connect with us

10 Game Anak Perempuan Paling Seru

10 Game Anak Perempuan Paling Seru

Berita Terkini

10 Game Anak Perempuan Paling Seru

Suka On – Dandan, memasak, dan shopping merupakan beberapa hal lumrah yang biasa dilakukan oleh para perempuan. Tidak hanya perempuan dewasa, anak perempuan juga senang melakukan tiga hal tersebut. Tentu saja, dalam melakukan hal berdandan, memasak, dan shopping tidak dilakukan oleh anak-anak dengan sungguhan. Mereka dapat melakukannya dengan memainkan game anak perempuan yang ada di smartphone. Berikut ini adalah rekomendasi game anak perempuan paling seru 2022.

1. Squishy Slime

10 Game Anak Perempuan Paling Seru10 Game Anak Perempuan Paling Seru

Anak-anak sangat senang apabila bermain dengan slime. Apakah Anda tahu, saat ini anak-anak dapa memainkan slime melalui ponsel. Ada game yang bernama Squishy Slime yang dapatt\ dicoba. Game ini akan memungkinkan anak-anak untuk bermain slime dengan berbagai bentuk, tekstur dan juga warna.

Di dalam game ini, anak-anak tidak hanya membuat slime sesuai dengan keinginanna. Namun, mereka pun bisa memainkan slime yang dibuat seperti di dunia nyata.

Slime tersebut bisa ditarik, dicubit dan ditekan sesuai dengan keinginan pengguna. Terdengar sangat menarik, bukan? Anda bisa coba Squishy Slime dengan cara mengunduhnya di Play Store.

2. Cupcake Maker

Melalui game yang satu ini, anak-anak bisa mempelajari bagaimana cara membuat kue, terutama membuat kue mangkok. Mereka juga akan melakukan satu per satu langkah dalam memasak kue mangkok. Mulai dari mengolah bahan sampai memanggangnya.

Tahap terakhir pada permainan ini yaitu menghias kue mangkok yang telah dibuat. Anak-anak juga bisa mengasah kreativitasnya saat bermain warna dengan menghias kue mangkok pada Cupcake Maker. Silahkan download game seru untuk anak perempuan ini di Play Store Anda.

3. Momo’s Dress Up

Selanjutnya, ada game Momo’s Dress Up. Game yang dirilis pada tahun 2017 ini telah menawarkan permainan berdandan dan berpakaian yang mudah dimainkan.

Di dalam game ini, para pemain diharuskan untuk mendandani bonekanya dengan secantik mungkin. Ada beberapa item fashion yang dapat dipilih untuk mempercantik penampilan pada boneka.  Misalnya, ada blus, sepatu, rok, aneka wig dan masih banyak yang lainnya. Pemain dapat melakukan mix and match agar penampilan bonekanya menjadi semakin cantik.

Tidak hanya bisa mendandani boneka, pada game ini para pemain harus mengumpulkan item-item lucu juga. Apakah Anda tertarik untuk mencoba game ini? Anda bisa unduh langsung Momo’s Dress Up di Play Store Anda.

4. Super JoJo: My Home

10 Game Anak Perempuan Paling Seru

Game Super JoJo: My Home ini juga sangat cocok untuk dimainkan oleh anak perempuan. Di dalam game ini, anak-anak belajar untuk mengenali satu persatu anggota keluarga JoJo.

Tidak hanya itu saja, anak-anak pun bisa membantu keluarga JoJo saat menjalankan aktivitas kesehariannya. Seperti gosok gigi, bermain, mencuci muka, merawat hewan peliharaan, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan memainkan game ini, anak-anak diharapkan bisa mempelajari berbagai aktivitas harian tersebut agar diterapkan dalam kehidupan nyata. Anda bisa unduh Super JoJo My Home ini dengan melalui Play Store dan App Store.

5. My Little Pony: Harmony Quest

Game anak perempuan yang satu ini dapat dikatakan populer di Android. My Little Pony ini akan memungkinkan pemainnya menyelesaikan misi untuk melawan para penjahat di beberapa Equestria.

Seiring dengan berjalannya permainan, sang pemain bisa mengoleksi keenam kuda poni yang lucu-lucu dan menggemaskan. Beberapa dari para kuda poni di dalam game ini menjadi tawanan yang harus diselamatkan.

Kuda-kuda poni yang ada di dalam game ini mempunyai kekuatan-kekuatan khusus. Salah satunya yaitu Twilight Sparkles yang dapat memecahkan teka-teki dan memindahkan suatu objek. Anda bisa coba game My Little Pony: Harmony Quest di Play Store dan App Store.

6. Makeup Games: Makeover Salon

Game anak perempuan yang lainnya adalah Makeup Games: Makeover Salon. Para anak perempuan dapat mencoba pekerjaan para pemilik salon yang ada di dalam gamenya.

Anak-anak akan di perintahkan untuk mencoba melayani para pelanggan yang akan melakukan perawatan tubuh, wajah dan rambut ala spa di salon sungguhan.

Di beberapa bentuk perawatan yang bisa di terapkan pada game ini adalah memakaikan masker wajah dan rambut. Bahkan memakaikan lotion dan melakukan perawatan kuku. Game yang sangat seru satu ini dapat di unduh secara gratis melalui Play Store.

7. Candy House Cleaning

10 Game Anak Perempuan Paling Seru

Game yang satu ini bia mengajarkan anak-anak mengenai cara membersihkan rumah. Mereka dapat mencoba level demi level pada permainan ini, hanya dengan melakukan tugas yang berbeda-beda untuk membersihkan rumah.

Di antaranya yaitu seperti membuang sampah, membersihkan keramik di kamar mandi, menyapu debu sampai bersih, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Tidak hanya membersihkan rumah saja, namun anak-anak juga bisa belajar untuk mempercantik interior rumah dengan cara mendekorasinya. Mereka juga bisa menambahkan memasang bingkai foto, aneka furnitur, menggelar karpet, dan masih banyak yang lainnya lagi. Anda harus coba Candy House Cleaning di Play Store Anda.

8. Masha and Bear: Cooking Dash

Siapa yang tidak tahu Masha and the Bear? Serial kartun anak-anak yang berasal dari Rusia ini sangat di gandrungi karena keseruan pada kisahnya. Tokoh utama pada serial kartun ini yaitu seorang anak kecil yang bernama Masha dan berteman dengan seekor beruang.

Tidak hanya pada serial kartun, anak-anak bisa bermain bersama Masha dan si Beruang melalui game Masha and Bear: Cooking Dash.

Game ini merupakan sebuah game anak perempuan yang akan memungkinkan pemainnya untuk mengelola kafe dan untuk membuat aneka masakan yang lezat untuk teman-teman Masha.

Para pemain akan dihadapkan dengan level permainan yang berbeda-beda, dengan beragam resep masakan yang disediakan. Sebagai info, game yang satu ini cocok untuk di mainkan oleh anak-anak yang berusia 2 sampai 5 tahun. Download Masha and Bear: Cooking Dash di Play Store Anda.

9. Barbie Dreamhouse Adventures

Barbie Dreamhouse Adventures ini dapat di katakan menjadi salah satu game anak perempuan terbaik yang ada di Android. Sampai saat ini, gamenya telah di unduh mencapai lebih dari 30 juta pengguna, lho.

Di dalam game ini, anak-anak bisa membantu Barbie untuk mendekorasi rumahnya. Selain itu, anak-anak juga dapat mencoba memasak resep-resep makanan yang enak dan lezat, melakukan makeover ke teman-teman Barbie dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa unduh Barbie Dreamhouse Adventures di Play Store.

10. Mermaid Coloring Book Glitter

Jika saat dulu para orangtua memberikan buku gambar yang berisi sketsa dan siap di warnai, saat ini sudah ada aplikasi buku gambar untuk anak-anak yang dapat di coba di handphone Android.

Salah satunya yaitu Mermaid Coloring Book Glitter. Aplikasi ini akan memungkinkan anak-anak untuk belajar mewarnai dengan objek putri duyung. Tersedia lebih dari 20 gambar yang siap untuk diwarnai, dengan jumlah 90 stiker glitter dan palet warna yang sangat beragam.

Melalui game ini, anak-anak bia mengasah kreativitasnya di bidang seni sekaligus bisa menikmati permainannya. Anda bisa mencoba Mermaid Coloring Book Glitter di Play Store.

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top