Vainglory Segera Hadirkan Mode Permainan 5v5

vainglory

Akhir-akhir ini game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sedang digandrungi. Walaupun memiliki fitur yang berbeda, namun kebanyakandari game tersebut sebenarnya masih mengusung gameplay yang kurang lebih mirip, yaitu 5v5 atau lima lawan lima.

Dengan adanya trend tersebut, General Manager of Asia Pacific Super Evil Megacorp, Taewon Yun, mengungkapkan bahwa mode permainan 5v5 adalah fitur yang paling banyak diminati oleh pemain. Oleh sebab itu, Taewon Yun mengaku bahwa pihaknya sedang mengerjakan mode permainan tersebut.

Vainglory sendiri merupakan game mobile bergenre MOBA dengan mengusung mode permainan 3v3. Mode permainan ini dirasa sangat cocok dimainkan di perangkat mobile karena dengan hanya tiga pemain saja, gameplay dapat dilakukan lebih intens dan juga lebih cepat.

Penyajian mode permainan 5v5 ini sedang dalam pengembangan, namun telah dipastikan bahwa mode ini akan resmi meluncur pada Desember 2017 nanti. Namun, Taewon menuturkan apabila ada kendala dalam pengembangan, maka ia mungkin akan menunda peluncuran mode permainan ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa Super Evil Megacorp sedang melakukan pengembangan mode 5v5 ini dari awal. Akan ada perombakan besar-besaran yang dimulai dari peta yang lebih besar, gameplay baru dan pengalaman baru.