Tips dan Trik Mendapatkan Bintang Tiga di Meshi Quest: Five-star Kitchen

Meshi Quest: Five-star Kitchen

Meshi Quest: Five-star Kitchen merupakan game manajemen restoran besutan Square Enix yang cukup menarik. Game ini memiliki gameplay yang kurang lebih mirip dengan Cooking Fever, namun lebih menantang dengan adanya fitur ranking dengan berbagai tipe ranking. Di game ini, kamu akan melayani pelanggan dan menawari apa yang mereka butuhkan, tanpa mereka harus menunggu terlalu lama.

Di game ini kamu tidak hanya menyajikan masakan jepang, namun ada juga masakan dari berbagai negara lainnya, tapi tetap saja menu masakan Jepang lebih ditonjolkan di game ini. Nah, untuk kamu yang sudah memainkan game ini atau ingin memainkan game ini, sebaiknya simak tips dan trik dari Sukaon agar kamu dapat mendapat bintang tiga pada setiap stage. Berikut tips dan trik mendapatkan bintang tiga di kMeshi Quest: Five-star Kitchen.

Memasak sebelum pelanggan datang

Kamu tidak perlu menunggu pelanggan datang terlebih dahulu untuk memasak, terlebih saat kamu sudah memiliki dua slot atau lebih untuk meletakkan piring, maka kamu dapat memasak terlebih dahulu sebelum pelanggan datang, setelah pelanggan tiba, maka kamu hanya tinggal memberikan masakan yang sudah jadi tersebut ke pelanggan.

Misalkan pada saat kamu memasak sushi, hal utama yang dibutuhkan adalah nasi, maka kamu harus memastikan penanak nasi terus bekerja. Selain itu, kamu juga dapat menyiapkan piring terlebih dahulu, lalu kecap dan lainnya, begitu seterusnya.

Teruslah memasak seperti ini, jadi kamu tidak perlu takut akan kehilangan pelanggan karena mereka menunggu terlalu lama.

Jangan mengumpulkan uang dari pelanggan

Apabila kamu mendapatkan banyak pelanggan dan situasi tidak terkendali, maka sebaiknya kamu tidak mengumpulkan uang yang ditinggalkan pelanggan di counter. Hal ini dapat mencegah datangnya pelanggan baru. Apabila kamu sudah merasa siap dengan masakanmu, baru kamu ambil uangnya. Namun, jangan melakukan hal ini terlalu lama karena ada batas waktu yang diberikan dalam menyelesaikan stage.

Menyelesaikan pesanan satu per satu

Menyelesaikan pesanan dengan banyaknya pelanggan tentu tidak mudah. Jadi, lebih baik kamu menyelesaikan pesanan satu per satu. Jangan menyelesaikan semua pesanan sekaligus sebab akan membuat kamu bingung.

Melakukan upgrade

melakukan upgrade pada alat-alat masak dan lainnya sangatlah penting. Hal yang paling penting adalah membeli slot untuk meletakkan piring, baru setelah itu kamu dapat melakukan upgrade pada rice cooker, rice server dan lainnya untuk mempercepat alat tersebut bekerja. Selain itu, untuk upgrade lainnya, seperti piring, sushi dapat meningkatkan penghasilan.

Melakukan login setiap hari

Lakukan login setiap hari apabila kamu ingin mendapatkan keuntungan. Meskipun kamu tidak bermain, kamu tetap mendapatkan keuntungan di restoranmu. Selain itu, dengan melaukan login setiap hari, kamu dapat mengumpulkan horoscope dish untuk mendapat hadaih sejumlah gem.

Itulah beberapa tips dan trik Meshi Quest: Five-star Kitchen yang dapat kami berikan. Apabila kamu memiliki tips dan trik lainnya mengenai game ini, maka jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar.