Rayakan Ultah yang ke-20, Natsume Rilis Harvest Moon: Light of Hope

Harvest Moon: Light of Hope

Siapa yang tidak kenal dengan game Harvest Moon? game simulasi pertanian yang sangat digemari di seluruh dunia ini kembali bakal hadir dengan seri terbarunya yang berjudul Harvest Moon: Light of Hope. Game ini sendiri dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Harvest Moon yang ke-20.

Hal tersebut dibuktikan oleh mereka dengan merilis “Feature Spotlight” yang memperlihatkan cuplikan gameplay Harvest Moon:¬†Light of Hope.

Melalui cuplikan tersebut terungkap bahwa ada pengembangan mekanisme yang dibuat oleh Take Maekawa, produser Harvest Moon.

Konsep game ini sama dengan seri sebelumnya, yakni pemain harus membangun dan menghidupkan desa. Harvest Moon: Light of Hope bercerita tentang sebuah desa yang hancur karena dilanda badai besar.

Untuk membangun dan menghidupkan kembali desa, pemain harus bercocok tanam, berternak dan menghidupkan kembali mercusuar. Selain itu, pemain dapat memiliki teman baru, mendapatkan kekasih untuk dinikahi dan memiliki anak.

Harvest Moon: Light of Hope bakal meluncur di PlayStation 4, Switch, dan PC. Sekedar informasi, Ini untuk pertama kalinya seri Harverst Moon hadir di PC.