Pokémon GO Plus akan diluncurkan Bulan September Mendatang

Pada awalnya, Pokémon GO Plus direncanakan diluncurkan pada bulan Juli namun ditunda, Nintendo mengatakan bahwa gelang ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang, alasannya? menurut Nintendo, game Pokémon GO harus diperbarui dan diperbaiki lebih dulu secara maksimal agar pemain tidak kecewa. Harga gelang Pokémon akan dibanderol dengan harga US$35 atau sekitar Rp457.275.

Cara kerja Pokémon GO Plus ini cukup mudah, yakni kamu harus menghubungkan smartphone dengan Pokémon GO Plus terlebih dahulu. Adanya Pokémon GO Plus ini memudahkan pemain dalam bermain Pokémon GO karena pemain tidak perlu repot melihat ke layar smartphone untuk mencari dan menemukan karakter Pokémon GO disekitarnya. P

Pokémon GO Plus akan memberikan tanda berupa warna hijau dan getaran jika ada Pokémon disekitarmu. Jika kamu berhasil menangkap Pokémon maka pada Pokémon GO Plus akan menunjukkan warna pelangi, sedangkan jika pada Pokémon GO Plus menunjukkan warna merah itu berarti kamu gagal menangkap Pokémon.

Pokémon GO Plus akan diluncurkan Bulan September Mendatang

Pada awalnya, diduga bahwa penundaan peluncuran gelang Pokémon ini karena mengalami masalah produksi namun ternyata karena Nintendo ingin memperbaiki game Pokémon GO secara maksimal agar bisa berjalan dengan baik bersama perangkat aksesoris andalannya.

Kehadiran Pokémon GO sendiri sebenarnya sudah tercium sejak tahun lalu. Pokémon GO merupakan hasil kerja sama antara Nintendo dan Niantic Lab yang menghasilkan game berkonsep augmented reality yang mengharuskan pemain untuk bergerak dan berjalan di lingkungan sekitar sebagai elemen dalam gameplay.