Microsoft Resmi Mengumumkan Age of Empire IV

Bagi kamu penggemar game lawas tentu mengenal game Age of Empires. Game yang mengusung genre real-time strategy ini kabarnya bakal bangkit kembali dengan judul Age of Empires IV.

Terakhir kali game ini rilis sekitar 10 tahun yang lalu atau tepatnya tahun 2005 yang lalu. Dengan munculnya kembali game ini, maka sudah dipastikan game ini akan memberikan angin segar bagi pemainnya.

Age of Empires IV bakal dirilis untuk platform Windows 10 dan dikembangkan oleh Relic Entertainment, developer yang dikenal lewat game HomerworldCompany of Heroes dan Warhammer 40.000. Sayang tidak ada informasi lebih detail dari pihak Microsoft selaku publisher.

Relic sendiri merupakan developer yang sudah berpengalaman selama beberapa dekade dalam membuat game yang bergenre real-time strategy. Jadi, game ini sudah dipastikan bakal memuaskan para pemainnya.

Bagi para gamer yang penasaran dengan game Age of Empire IV, Microsoft telah membagikan trailer teaser-nya. Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa game ini bakal melintasi beragam peradaban.