Membangun Kebun Binatang dan Bermain Puzzle di Family Zoo: The Story

Family Zoo: The Story

Family Zoo: The Story adalah game membangun kebun binatang yang menarik. Game ini mencampurkan dua unsur genre, yakni simulasi membangun dan match-3 puzzle. Gameplay pada game ini serupa dengan Gardensacpes dimana pemain harus memainkan puzzle untuk mendapatkan item tertentu atau untuk melakukan sesuatu, dan juga memiliki misi utama yang hampir mirip.

Gameplay

Di game ini kamu bertugas untuk mengembalikan keadaan kebun binatang yang terbengkalai seperti sedia kala. Kamu akan membersihkan dan mempercantik kebun binatang yang terbengkalai tersebut. Untuk mendapatkan item untuk mempercantik kebun binatangmu, kamu memerlukan tiket dengan cara bermain puzzle.

Puzzle

Di sini kamu hanya perlu menyamakan benda sebanyak tiga atau atau lebih dengan warna benda yang sama. Selain itu, kamu akan menemukan berbagai macam booster yang dapat membantu kamu dalam menyelesaikan puzzle. Semakin tinggi level akan semakin sulit puzzle yang akan dimainkan.

Heart

Kamu hanya mendapatkan 5 hati untuk dapat bermain puzzle, apabila hati tersebut habis maka kamu harus menunggu beberapa waktu untuk terisi kembali atau juga bisa dengan cara lain, seperti menonton iklan atau membelinya dengan koin. 

Kesimpulan

Di game ini kamu tidak hanya membangun kebun binatang saja, namun juga bermain puzzle untuk mendapatkan item tertentu. Puzzle yang disajikan pun memiliki kesulitan yang berbeda-beda pada tiap level, selain itu grafis warna-warni pada game ini pun cukup bersahabat.

Family Zoo: The Story
Family Zoo: The Story
Developer: Plarium LLC
Price: Free+
Family Zoo: The Story
Family Zoo: The Story
Developer: Plarium LLC
Price: Free+

72.5

Gameplay

7/10

    Graphic

    8/10

      Sound

      8/10

        Control

        7/10

          Pros

          • Banyak sekali permainan puzzle yang harus diselesaikan.
          • Dapat memilih dekorasi yang diinginkan.
          • Banyak quest yang dapat diselesaikan.

          Cons

          • Permainan yang dibatasi (membutuhkan hati untuk dapat bermain).
          • Tingkat kesulitan pada permainan puzzle tidak cukup seimbang.