Marvel vs. Capcom Infinite Akan Hadir Di Tahun 2017

marvel vs. capcom

Untuk kamu penggemar Marvel vs. Capcom, kabarnya akan ada seri terbaru dari Marvel vs. Capcom. Terakhir, seri Marvel vs. Capcom rilis pada tahun 2011 untuk PS3 dan Xbox 360. Marvel vs. Capcom akan kembali meramaikan industri game melalui seri keempatnya bertajuk Marvel vs. Capcom: Infinite.

Kabarnya, Marvel vs. Capcom: Infinite akan tersedia bermacam-macam mode, seperti Single Player Arcade, Training dan Mission serta Story Mode yang  di dalamnya terdapat visual yang memukau.

Karakter-karakter terkenal seperti Iron Man, Captain America, Mega Man dan Ryu bisa ditemui pada seri terbaru Marvel vs. Capcom kali ini.

Dengan didukung oleh Unreal Engine 4, game ini memiliki kualitas grafis yang mengaggumkan. Selain itu, banyak fitur baru untuk seri terbaru Marvel vs. Capcom kali ini, beberapa diantaranya, yaitu:

  • Format pertarungan 2 vs 2 (tidak lagi 3 vs 3)
  • Konten Single Player dan Multiplayer dengan mode yang bervariasi
  • Karakter yang bervariasi
  • Infinity Stone: Sebelum melakukan pertarungan, kamu dapat memilih satu dari tujuh batu infinity. Masing-masing pada batu tersebut mempunyai efek yang berbeda-beda.

Marvel vs Capcom: Infinite akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC dan rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Cek Marvel vs. Capcom: Infinite Teaser berikut.