Inilah 5 Hero Dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Arena

Game Mobile Arena menjadi salah satu game yang sedang populer saat ini di Indonesia. Game ini pun mampu bersaing dan tak kalah dengan game sejenisnya.

Game Mobile Arena menyajikan beragam karakter hero, mulai dari kelas Tank, Warrior, Assassin, Archer, hingga Mage. Walaupun memiliki beragam karakter untuk dimainkan, namun hanya segelintir hero saja yang dijadikan andalan.

Siapa saja sih hero yang bisa menjadi andalan kamu dalam bermain? Daripada kamu bingung untuk memilih hero mana yang layak diandalkan, berikut publisher Garena Indonesia merangkum lima hero dengan Win Rate tertinggi.

1. Mganga – Voodo Jester

Mganga merupakan hero dengan tipe Mage atau penyihir. Mganga memiliki kemampuan menyembuhkan diri dan juga kemampuan peledak yang tidak bisa diremehkan. Mganga pun memiliki skill Poke yang dahsyat dan patut untuk diwaspadai.

Apabila kamu menggunakan Mganga, kamu dapat memberikan damage sebesar-sebesarnya kepada musuh dengan menggunakan skill Fortune Gift yang dikombinasikan dengan skill Toxic, setelah itu kamu akan mendapatkan lima stack vodoo secara instan, lalu kamu dapat menyelesaikan pertarungan dengan menggunakan skill Detonation.

2. Payna – Faerie Guardian

Di MOBA. kamu tidak bisa mengandalkan kemampuan secara individu, jadi kamu harus bermain secara tim dan biasanya agar tim tetap solid, ada berbagai macam kelas yang dibutuhkan dalam sebuah tim. Support merupakan kelasa yang paling dibutuhkan oleh sebuah tim.

Payna menjadi sosok salah satu hero yang dapat dijagokan apabila kamu bermain Support. Payna memiliki kemampuan penyembuhan dan crowd control yang luar biasa. Payna akan terasa pengaruhnya ketika berpasangan dengan hero yang memiliki kemampuan Attack Speed yang baik untuk memberikan damage yang luar biasa.

Maju bersama sembari menggunakan Healing Light dan Forest Sentry yang diarahkan ke musuh dapat memperbesar damage yang dihasilkan melalui kombinasi serangan cepat bersama dengan musuh yang mendapatkan efek stun. Potensi penuh Payna akan muncul saat skill ultimate-nya, Nature’s Rally aktif.

3. Azzen’ka – Sand Wraith

Azzen’ka adalah hero bertipe Mage dengan serangan magic yang tidak bisa diremehkan dan juga memiliki skill untuk melumpuhkan gerakan hero yang dimiliki lawan. Hal ini tentu saja membuat Azzen’ka menjadi salah satu hero yang dapat diandalkan untuk digunakan dalam tim.

Hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Azzen’ka. kamu harus menggunakan skill Sand Punch terlebih dahulu lalu agar dapat membuat musuh terbang, lalu kombinasikan dengan skill Dust Devil, hal ini dilakukan agar musuh terkena stun. Selain itu, kamu juga dapat memperlambat gerakan musuh dengan skill Sandwraith.

Secara keseluruhan Azzen’ka sangatlah kuat. Tidak hanya memiliki kemampuan magic yang kuat, Azzen’ka juga bisa berguna untuk menonaktifkan pergerakan serta serangan lawan.

4. Thane – The Legendary King

Harus diakui bahwa kehadiran hero dengan kelas Tank dibutuhkan dalam setiap pertarungan. Dengan tubuh yang tebal membuat Tank menjadi garda terdepan dalam setiap pertarungan. Di sini Thane menjadi hero kelas Tank yang dapat diandalkan dalam tim.

Thane sendiri terkenal dengan skill ultimate-nya, yakni Excalibur. Di sini Thane dapat membuka pertarungan dengan memposisikan dirinya saat team fight berlangsung.

Penggabungan seranga Thane biasanya dimulai dengan skill Avalon’s Fury yang dapat menerbangkan musuh. Lalu, dilanjutkan dengan skill Valiant Charge yang berguna untuk mendorong musuh ke arah yang tepat dan setelah itu selesaikan dengan skill Excalibur. Namun, terkadang skill Valiant Charge dicombo dengan Avalon’s Fury saja sudah dapat menghabisi hero lawan.

5. Ormarr – The Berzerker

Ormarr merupakan hero dengan tipe Warrior. Hero ini sendiri mempunyai skill yang dapat menonaktifkan pergerakan lawan dan juga memiliki serangan yang kuat, serta pertahanan yang tidak kalah dengan hero tipe tank.

Skill utama Ormarr terletak pada pasifnya yang membuat semua damage dapat mengakibatkan stun. Di saat team fight, tugas utama Ormarr adalah membuka pertarungan. Oleh sebab itu, persiapkanlah stack skill Swagger sebanyak tiga, setelah itu keluarkan skill Swagger yang ke empat untuk men-stun musuh.

Kombinasikan dengan skill ultimate Walking Tall agar musuh terkena banyak damage, dan habisi musuh yang kabur dengan skill Unstoppable.

Itulah 5 hero dengan Win Rate tertinggi di Mobile Arena. Walaupun 5 hero tersebut memiliki Win Rate tertimggi, namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan, semua kembali lagi kepada kemampuan pemain yang memainkan tiap hero di Mobile Arena.